Tips Dalam Memilih Lem Eyelash Extension Yang Nyaman Dan Aman SehatQ

Tiap perempuan tentu mau kelihatan menawan. Banyak metode dicoba mulai dari memakai make up, perawatan rambut, skin care, hingga membuat cantik bulu mata dengan eyelash extension tentunya dengan lem bulu mata yang aman dan memiliki Review yang baik.


Belum lama ini eyelash extension lagi jadi tren di golongan perempuan. Tetapi, para perempuan butuh berjaga- jaga sebab prosedurnya tidak gampang serta dapat jadi beresiko bila mengaitkan produk yang memiliki bahan beresiko pula. Belum lagi ada resiko alergi serta rontoknya bulu mata asli bila lem yang digunakan tidak nyaman.

Bicara tentang lem eyelash extension, bisa jadi sebagian dari kamu lagi bimbang memilah lem eyelash extension yang nyaman. Tidak butuh takut. Lavere Lash hendak membagikan pembahasan metode memilihnya di dasar ini.

Resiko Eyelash Extension

Saat sebelum mangulas soal memilah lem eyelash extension yang nyaman, hendaknya kami bahas lebih dalam tentang resiko melaksanakan eyelash extension terlebih dulu.

Resiko memasang eyelash extension tidak cuma terbatas pada respon alergi, namun pula dapat menimbulkan bagian permukaan luar kelopak mata terkikis disebabkan terdapatnya bahan kimia pada produk. Bahan kimia ini pula dapat menimbulkan pergantian warna kulit, bengkak, serta pula rasa sakit.

Hingga dari itu, buat menjauhi masalah- masalah tersebut, terdapat sebagian perihal yang wajib Kamu perhatikan, ialah selaku berikut:

Konsultasikan dengan pakar buat mencaritahu apakah bahan yang tercantum pada produk bisa menimbulkan respon alergi semacam iritasi serta kemerahan pada kulit ataupun tidak.

Cek testimoni dari pelanggan lain, caritahu apakah ada yang hadapi infeksi serta bengkak misalnya.

Pahami metode mensterilkan zona mata yang terpasang eyelash extension dengan baik sebab kotoran serta kuman pula bisa terkumpul di dekat bulu mata serta bisa menimbulkan peradangan sungguh- sungguh.

Pemakaian lem yang tidak nyaman dapat menimbulkan aleri serta rontoknya bulu mata asli.

Memilah Lem Eyelash Extension yang Nyaman dengan Metode Mudah

Cek Label Komposisi Lem

Yakinkan kalau dalam label lem tercantum komposisi lem. Baca dengan seksama serta cek tentang dampak sampingnya sesuaikan dengan keadaan kulit kamu.

Isi Lem yang Tidak Aman

Bila lem tersebut memiliki formaldehyde serta bahan karsinogen, hingga hendaknya Kamu menolaknya sebab bahan ini bisa menimbulkan iritasi pada mata serta kemerahan dan rasa gatal pada kelopak mata. Tidak hanya itu resiko terparahnya dapat saja kanker mata.

Isi Lem yang Aman

Yakinkan Kamu memilah lem yang kualitasnya terbaik serta nyaman pastinya. Isi lem yang nyaman ialah:

silikon, tidak

menimbulkan alergi, transparan, serta tahan terhadap paparan cahaya matahari dikala terletak di luar

rubber component, tidak menimbulkan alergi.

Cyanoacrylate serta octyl cyanoacrylate. Cyanoacrylate ialah bahan utama yang digunakan dalam lem bulu mata yang tidak menimbulkan alergi. Bahan ini digunakan 90- 98% dari total komposisi lem.

Jalani Uji Alergi

Oleskan lem pada kulit lengan terlebih dulu saat sebelum memakai eyelash extension. Buat uji alergi.

Tanyakan pada pelanggan ataupun orang lain menimpa lem apa yang mereka rekomendasikan yang tidak menimbulkan alergi. Sepatutnya, bahannya tidak memiliki latex, serta sangat sedikit formaldehyde serta pula bahan yang karsinogen.

Dalam memilah produk lem eyelash extension yang nyaman memanglah memerlukan sedikit waktu serta usaha lebih. Namun perihal tersebut pastinya proporsional dengan hasil yang tidak membahayakan kesehatan.

Tidak hanya itu, berarti buat diingat, dikala pengaplikasian eyelash extension, buat menjauhi lem masuk ke dalam membran mucous mata serta menimbulkan iritasi, dianjurkan buat melaksanakannya di salon kecantikan dengan tenaga handal semacam Lavere Lash. Lavere Lash ialah salon tersebut bermutu serta terpelihara kebersihannya. 

Posting Komentar

0 Komentar